Reshuffle untuk Kebutuhan, Bukan Demi Pencitraan

Reshuffle untuk Kebutuhan, Bukan Demi Pencitraan
Reshuffle untuk Kebutuhan, Bukan Demi Pencitraan
JAKARTA – Dukungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk merombak para pembantunya di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II terus mengemuka. Alasannya, reshuffle saat ini merupakan satu kebutuhan, dan bukan untuk pencitraan guna menutupi kelemahan pemerintah.

Dukungan sekaligus penilaian itu disampaikan Ketua Bidang Hukum dan Politik Benteng Kedaulatan (BK), Irwansyah melalui layanan pesan singkat, Minggu (6/3). Benteng Kedaulatan merupakan ormas pendukung pasangan SBY-Boediono pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009 lalu.

Menurut Irwansyah, Presiden saat ini tak lagi butuh pencitraan karena fokus pada upaya untuk memperbaiki kinerja pemerintah demi kesejahteraan rakyat. Ditegaskannya, SBY sudah terbukti dua kali berhasil meraih dukungan publik pada Pilpres secara langsung pada 2004 dan 2009.

"Jadi untuk apa pencitraan lagi? Fokus Pak SBY adalah perbaikan kinerja pemerintah yang muaranya adalah kesejahteraan rakyat," ujarnya.

JAKARTA – Dukungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk merombak para pembantunya di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II terus mengemuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News