Resmi Tayangkan Liga Indonesia di Malaysia

Resmi Tayangkan Liga Indonesia di Malaysia
Resmi Tayangkan Liga Indonesia di Malaysia
JAKARTA - Kompetisi sepak bola Indonesia resmi ditayangkan di Malaysia. PT Liga Prima Indonesia (PT LPI) pengelola kompetisi sepak bola profesional resmi di Indonesia kemarin menandatangani nota kesepahaman dengan perusahaan penyedia konten siaran televisi di Malaysia, Broadway Media Sdn. Bhd.

Penandatanganan kerja sama dilakukan di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) oleh CEO PT LPI Widjajanto dan Executive Chairman Broadway Media Datuk Syed Ahmad Khalid. Turut menyaksikan acara ini Menpora Andi Mallarangeng dan Menteri Belia dan Sukan Malaysia YB Dato" Sri Ahmad Shabery Cheek. Hadir pula Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo.     

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, dan jajaran Komite Eksekutif PSSI, menyambut gembira kerja sama penyiaran kedua negara. "Kerja sama ini juga membawa nilai tambah berupa peningkatan hubungan klub dan liga sepak bola profesional, serta masyarakat kedua  negara," kata Djohar Arifin.

Kerja sama ini memberikan hak dan kewenangan kepada Broadway Media menyiarkan pertandingan kompetisi Liga Prima untuk pemirsa televisi berbayar di Malaysia dan Brunei Darussalam. Untuk tahap awal kerja sama, Liga Prima, dan Broadway Media terhitung sejak Oktober 2011. Broadway Media nantinya akan memasok tayangan pertandingan untuk dua saluran berbahasa Indonesia, Pelangi dan Bintang.

JAKARTA - Kompetisi sepak bola Indonesia resmi ditayangkan di Malaysia. PT Liga Prima Indonesia (PT LPI) pengelola kompetisi sepak bola profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News