Resmikan Kantor PSI Madiun, Kaesang Serukan Maidi-Bagus Menang

Resmikan Kantor PSI Madiun, Kaesang Serukan Maidi-Bagus Menang
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meresmikan kantor DPD PSI kota Madiun, Jawa Timur. Foto: dok sumber

jpnn.com, MADIUN - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep meresmikan kantor DPD PSI kota Madiun, Jawa Timur. Acara dihadiri puluhan kader PSI serta Ketua DPD PSI Bagus Panuntun dan calon Wali Kota Madiun Maidi.

Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut melakukan penandatangan prasasti sebagai tanda resminya kantor DPD PSI Kota Madiun.

Kaesang menitipkan Kota Madiun kepada calon wali kota Maidi dan wakilnya Bagus Panuntun. Harapannya Madiun tetap berjalan sesuai alurnya.

"Saya titip kepada seluruh struktur DPD, ibu ibu semua yang ada di sini yang tergabung dalam srikandi untuk bisa memenangkan Pak Maidi dan Mas Bagus, nggih." Kaesang di Madiun, Rabu (2/10).

Menurutnya, pembangunan Madiun sudah bagus. Ini terlihat dari banyaknya prestasi yang telah ditorehkan.

"Madiun sudah bagus, sayang kalau tidak dilanjutkan, jadi saya rasa kita kasih kesempatan sekali lagi untuk Pak Maidi dan Mas Bagus untuk meyelesaikan tugas tugasnya di kota Madiun," tutupnya.

Kaesang meminta semua kader PSI bisa garis lurus, di kota Madiun dan bisa memenangkan pilkada Jatim 2024. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kaesang menitipkan Kota Madiun kepada calon wali kota Maidi dan wakilnya Bagus Panuntun. Harapannya Madiun tetap berjalan sesuai alur


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News