Respons Cepat, BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Rp900 Juta di Jambi

Respons Cepat, BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Rp900 Juta di Jambi
BRI Insurance membayarkan klaim Asuransi Alat Berat senilai Rp 900 juta di Jambi. Foto: BRINS

jpnn.com, JAMBI - BRI Insurance menindaklanjuti laporan nasabah dengan cepat melalui pembayaran klaim Asuransi Alat Berat senilai Rp 900 juta.

Klaim ini dilakukan menyusul kejadian kebakaran pada alat berat saat beroperasi milik PT Petaling Bisa Jaya.

Pembayaran klaim tersebut menunjukkan komitmen BRI Insurance dalam memudahkan layanan dan memenuhi kebutuhan nasabah.

Perwakilan PT Petailing Bisa Jaya, Alfiyah mengaku langsung melapor saat terjadi risiko, meskipun pada waktu libur kerja.

"Petugas asuransi sangat responsif, menerima laporan kami, dan dalam kurang dari 60 hari pembayaran klaim sudah dilakukan," kata Alfiyah, dalam keterangannya, Senin (28/10).

Seiring dengan berbagai potensi risiko yang dapat muncul kapan saja, BRI Insurance berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran nasabah mengenai pentingnya perlindungan asuransi.

Hal ini dilakukan melalui edukasi berkelanjutan dan inovasi layanan, memberikan solusi yang sesuai untuk melindungi aset dan diri masyarakat di seluruh lapisan.

Edukasi mengenai mitigasi risiko melalui asuransi diharapkan menjadi bekal bagi masyarakat dalam menghadapi ketidakpastian di masa mendatang.

BRI Insurance menindaklanjuti laporan nasabah dengan cepat melalui pembayaran klaim Asuransi Alat Berat senilai Rp 900 juta di Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News