Restoran Arab Hadramot Hadir di Oria Hotel, Cita Rasa Masakan Timur Tengah

Restoran Arab Hadramot Hadir di Oria Hotel, Cita Rasa Masakan Timur Tengah
Penandatanganan kerja sama Oria Hotel dan Restoran Arab Hadramot. Foto: Tim Oria Hotel

jpnn.com, JAKARTA - Oria Hotel berkolaborasi dengan Restoran Arab Hadramot Jakarta, untuk memajukan industri kuliner dan bisnis di kawasan Sabang dan Wahid Hasyim.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi para wisatawan dan pelaku bisnis yang berkunjung ke daerah tersebut.

General Manajer Oria Hotel, Soesijanto mengemukakan kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi pengunjung.

Sekaligus mempromosikan keanekaragaman kuliner di Kawasan Jakarta Pusat, terutama cita rasa autentik masakan Timur Tengah.

"Kami percaya bahwa dengan hadirnya Restoran Arab Hadramot Jakarta di kawasan ini, akan semakin banyak wisatawan dan pebisnis yang tertarik untuk mengunjungi Sabang dan Wahid Hasyim, sehingga secara keseluruhan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah," kata Soesijanto saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, pemilik Restoran Arab Hadramot Jakarta, Datuk Sri Moch Rizal mengaku antusias dengan kerjasama ini.

Melalui kolaborasi dengan Oria Hotel, dia berharap dapat memperkenalkan masakan autentik Timur Tengah kepada lebih banyak orang.

Dia menjelaskan kerja sama ini tidak hanya berfokus pada aspek kuliner saja, tetapi juga mencakup berbagai inisiatif untuk mempromosikan daerah Sabang dan Wahid Hasyim sebagai destinasi bisnis, serta wisata yang menarik.

Restoran Arab Hadramot kini hadir di Oria Hotel, kaya akan cita rasa masakan Timur Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News