Restui Ronaldo Pulang ke United

Restui Ronaldo Pulang ke United
Restui Ronaldo Pulang ke United

jpnn.com - KEINGINAN  Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United mendapat dukungan dari mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon.

Dia memahami bahwa United sejatinya merupakan rumah bagi Ronaldo. Sebab, di klub berjuluk Setan Merah itulah pemain Portugal itu menemukan sosok ayah dalam diri Sir Alex Ferguson.
     
Karena itu, tidak heran jika Ronaldo betah berlama-lama di United hingga enam musim. Calderon mengungkapkan, saat direkrut dari United, Ronaldo berkata kepada suatu saat dirinya akan kembali ke klub lamanya itu.

"Di United, semuanya sangat sempurna untuknya. Dia bahagia dengan fans dan klub," katanya seperti dikutip Marca.
     
Namun, pendukung United jangan girang dulu. Sebab, winger 29 tahun itu masih terikat kontrak di Los Blancos hingga 2018 alias masih empat tahun lagi. Pemain terbaik dunia itu masih ingin mempersembahkan puncak permainannya kepada raksasa Spanyol tersebut.
     
"Dia saat itu ingin datang ke Madrid dan bermain untuk Real. Kamu tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin dia ingin mengakhiri karirnya di Inggris dan bermain untuk United," ujarnya. (aga)

 


KEINGINAN  Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United mendapat dukungan dari mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon. Dia memahami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News