Reuni Ibra dengan Barca

Drawing Perempat Final Liga Champions

Reuni Ibra dengan Barca
Reuni Ibra dengan Barca
NYON--Sejak musim 2007-2008 atau dalam lima musim terakhir, Barcelona selalu sukses menembus semifinal di ajang Liga Champions. Itu termasuk dua kali merebut juara pada 2009 dan 2011. Tapi, upaya Barca " sebutan Barca " untuk meraih streak yang keenam musim ini tidak akan mudah.

Itu mengacu drawing perempat final di Nyon, Swiss, kemarin yang mempertemukan Barca dengan klub Prancis paling hot saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Leg pertama bakal digelar di kandang PSG, Parc des Princes (3/4), sedangkan leg kedua di kandang Barca, Nou Camp, dimainkan enam hari berikutnya (9/4).

"Kami cukup mengenal kekuatan PSG sebagai sebuah tim yang bagus di setiap lini karena kami pernah menjajal mereka di pramusim (dalam ajang Le Trophee de Paris pada 4 Agustus 2012 yang dimenangi Barca 4-1 setelah imbang 2-2 dalam waktu normal, Red)," kata Andoni Zubizarreta, direktur olagraga PSG, seperti dilansir Marca.

Salah satu pemain PSG yang akan menjadi perhatian Barca tentu saja Zlatan Ibrahimovic. Bomber 31 tahun Swedia itu pernah mengenakan kostum Barca pada musim 2009-2010 dengan catatan 46 laga dan 22 gol. Di pramusim, Ibra juga sudah membobol gawang mantan klubnya itu.

NYON--Sejak musim 2007-2008 atau dalam lima musim terakhir, Barcelona selalu sukses menembus semifinal di ajang Liga Champions. Itu termasuk dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News