Reuni Ibrahimovic dengan Manchester United

Reuni Ibrahimovic dengan Manchester United
Bintang Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Foto: Twitter@EuropaLeague

jpnn.com, NYON - Penyerang gaek asal Swedia Zlatan Ibrahimovic akan melakoni reuni kecil bersama Manchester United, setelah timnya saat ini AC Milan dipastikan bertemu MU di 16 Besar Liga Europa.

MU vs AC Milan menjadi salah satu hasil hasil undian 16 Besar yang dilakukan UEFA, Jumat (26/2).

Ibrahimovic sempat mengantarkan MU menjuarai Liga Europa 2016/17 dan kali ini ia akan menghadapi sejumlah bekas rekan-rekannya mengenakan seragam Rossoneri.

Milan tiba di babak 16 besar hanya berbekalkan keunggulan agresivitas gol tandang setelah menghadapi wakil Serbia, Red Star Belgrade, di babak sebelumnya.

Sedangkan MU mencapai babak 16 besar dengan skor agregat cukup meyakinkan yakni 4-0 atas Real Sociedad, kendati di leg kedua mereka cuma main nirgol 0-0 di Old Trafford.

Leg pertama dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada 11 Maret, sebelum kemudian Milan berganti menjamu MU di Giuseppe Meazza sepekan berselang.

Sementara itu, Arsenal akan kembali bertemu dengan wakil Yunani, Olympiakos, yang setahun lalu menyingkirkan mereka di babak 32 besar.

Arsenal dijadwalkan bertandang ke Olympiakos terlebih dulu untuk leg pertama sebelum bergantian bertindak sebagai tuan rumah untuk leg kedua pada 18 Maret.

Zlatan Ibrahimovic sempat mengantarkan Manchester United menjuarai Liga Europa 2016/17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News