Reuni Ronaldo-Martunis setelah Delapan Tahun

Reuni Ronaldo-Martunis setelah Delapan Tahun
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berfoto bersama dengan Martunis, korban bencana Tsunami Aceh, 26 Desember 2004, di Bali, Selasa (25/6). Foto; Sekaring Ratri/JAWA POS
KUTA - Di sela-sela acara sebagai Duta Penyelamat Mangrove Bali, bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo mendapatkan momen spesial. Dia bertemu lagi dengan Martunis, pemuda Aceh yang selamat dari bencana tsunami pada 2004. Martunis, yang ketika terjadi tsunami berusia tujuh tahun, selamat setelah terkatung-katung selama 19 hari.

Martunis ditemukan selamat dengan mengenakan kostum timnas Portugal. Sebuah stasiun televisi Inggris menayangkan momen tersebut sehingga mendapat perhatian luas dunia internasional, terutama dari Federasi Sepak Bola Portugal dan para pemain timnas negeri tersebut.

''Sangat menyenangkan bertemu dia (Martunis) lagi. Dia terlihat tidak jauh berbeda. Saya senang dan bahagia melihat dia. Saya berharap yang terbaik untuk dia,'' ujar Ronaldo dalam konferensi pers di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, tadi malam.

Ronaldo sempat bertemu Martunis pada pagi hari sebelum acara penanaman mangrove kemarin. Begitu melihat Martunis, kapten timnas Portugal itu mengenali bocah kecil yang pernah ditemuinya. Ronaldo pun langsung memeluk erat Martunis. Sayang, pemain termahal dunia yang membela klub raksasa Spanyol Real Madrid tersebut tidak bisa berbincang lama dengan Martunis. Dia hanya sekilas menanyakan kabar Martunis.

KUTA - Di sela-sela acara sebagai Duta Penyelamat Mangrove Bali, bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo mendapatkan momen spesial. Dia bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News