Reuni, Saan dan Angie Cipika-Cipiki

Reuni, Saan dan Angie Cipika-Cipiki
TEMU KANGEN: Angie (tengah) tak kuasa membendung air mata saat bertemu kawannya sesama politisi Partai Demokrat Saan Mustopa di Tipikor Kamis (20/12). FOTO : JPNN
JAKARTA--Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta hari ini (20/12) bukan hanya menjadi tempat sidang. Tapi pengadilan yang terletak di jalan Rasuna Said ini juga menjadi tempat reuni dadakan untuk terdakwa kasus korupsi dan teman-teman maupun keluarga. Angelina Sondakh dan Saan Mustopa misalnya. Dua politisi Partai Demokrat itu bertemu dan melepas kangen sebelum menjalani kewajiban masing-masing dalam sidang.

Angelina hari ini mengikuti agenda sidang tuntutannya, sedangkan Saan menjadi saksi untuk terdakwa kasus korupsi PLTS, Neneng Sri Wahyuni. Saat bertemu, keduanya sempat berangkulan dan tak ketinggalan untuk cium pipi kanan-cium pipi kiri (cipika-cipiki). Angie pun tak kuasa membendung air matanya saat bertemu kawan lamanya itu.

Keduanya lalu terlihat berbincang akrab dan tidak memedulikan awak kamera awak media yang menyoroti. "Angie bilang, dia kangen karena kami sesam teman perjuangan di Demokrat," tutur Saan, setelah Angie meninggalkannya.

Pertemuan keduanya terbilang singkat karena Saan harus hadir di sidang Neneng. Sementara itu, Angie masih sibuk menjawab pertanyaan awak media. Ia bahkan bersedia foto bersama dengan sejumlah pengunjung sidang yang menjadi penggemarnya.(flo/jpnn)

JAKARTA--Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta hari ini (20/12) bukan hanya menjadi tempat sidang. Tapi pengadilan yang terletak di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News