Reza Darmawan Wujudkan Mimpi Mahasiswa untuk Berkarier

Reza Darmawan Wujudkan Mimpi Mahasiswa untuk Berkarier
Reza Darmawan, Eksekutif Startup yang Kini Jadi Miliarder Muda. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha muda Reza Rizky Darmawan, melalui yayasan Youth Catalyst Foundation, memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Yayasan yang didirikan bersama Bryan Aptana Widjaja, memiliki misi utama untuk mendukung mahasiswa dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia pasca-kuliah, baik di bidang kewirausahaan maupun karier profesional.

Youth Catalyst Foundation menawarkan program inkubasi selama enam bulan bagi mahasiswa, meliputi pelatihan keterampilan, wawasan karier, dan kesempatan membangun jaringan profesional.

Reza, pemuda asal Magelang, mengungkapkan bahwa yayasan ini hadir untuk membantu mahasiswa mengeksplorasi potensi dan menemukan jalur karier yang sesuai.

"Kami fokus mendukung mahasiswa agar mereka bisa menemukan peluang dan mendapatkan akses ke dunia profesional,” ujar Reza, dalam keterangannya, Sabtu (26/10).

Melalui seleksi ketat, Reza dan tim yayasan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang memiliki potensi besar namun terbentur keterbatasan ekonomi.

Program beasiswa ini bertujuan agar mahasiswa yang terpilih dapat menyelesaikan pendidikan mereka hingga sarjana tanpa kendala finansial.

“Kami memberikan beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi dan terus berkembang meski memiliki tantangan ekonomi, agar mereka bisa memanfaatkan pendidikan sebagai bekal untuk masa depan,” kata Reza.

Reza Darmawan, melalui yayasan Youth Catalyst Foundation, memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News