Rezeki Jelang Ramadan

Rezeki Jelang Ramadan
Rezeki Jelang Ramadan
JAKARTA – Sudah lama, sebenarnya, Zaskia Sungkar diminta sang ayah, Mark Sungkar, untuk mengenakan jilbab. Terutama setelah dia menikah dengan Irwansyah pada awal 2011. Namun, Zaskia baru memantapkan hatinya beberapa bulan ini. Ternyata, kemantapan itu membawa berkah bagi karirnya di dunia hiburan. Dia diminta bermain sinetron untuk Ramadan.

”Alhamdulillah dapat rezeki tahun pertama pake jilbab. Saya dapat kerjaan sinetron Ramadan. Sebentar lagi tayang. Nyanyi sama The Sister juga masih jalan,” katanya kemarin (9/7) di Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain menyanyi degan The Sister, dia dan suami pun kebanjiran job mengisi soundtrack sinetron religi. Hal tersebut merupakan berkah untuk pasangan suami istri yang masih berusia muda itu.

Menapaki tahun kedua perkawinan, kakak kandung Shireen Sungkar tersebut menyatakan bahwa dirinya dan Irwan semakin dewasa dalam menjalani rumah tangga. Kalau tahun lalu masih tinggal bersama keluarga Irwan, sekarang mereka sudah tinggal berdua di rumah sendiri.

JAKARTA – Sudah lama, sebenarnya, Zaskia Sungkar diminta sang ayah, Mark Sungkar, untuk mengenakan jilbab. Terutama setelah dia menikah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News