Rhoma Siap, PPP Belum Menjamin

Rhoma Siap, PPP Belum Menjamin
Rhoma Siap, PPP Belum Menjamin
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempersilakan wacana pencapresan raja dangdut Rhoma Irama terus bergulir. Meski demikian, walau Rhoma tercatat sebagai kadernya, partai berlambang Kabah itu belum menjamin akan mengusung yang bersangkutan pada Pilpres 2014.

 

"PPP baru akan memutuskan capres-cawapres setelah pileg," ujar Ketua DPP PPP Arwani Thomafi saat dihubungi, Minggu (11/11). Menurut dia, masih terlalu dini untuk memastikan kandidat capres-cawapres yang akan diusung.

 

Sebab, kata dia, partainya akan terus memperhatikan seluruh dinamika politik yang berkembang. "Baik dinamika politik di internal maupun di eksternal," imbuh sekretaris Fraksi PPP di DPR tersebut.

 

Meski demikian, Arwani mengakui bahwa sosok Rhoma punya akar pendukung yang cukup kuat di internal partai. Sebagai figur publik, yang bersangkutan tidak diragukan tingkat popoularitasnya. "Mereka tentu akan merasa senang jika Rhoma ikut diwacananakan dalam Pilpres 2014," tandasnya.

 

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempersilakan wacana pencapresan raja dangdut Rhoma Irama terus bergulir. Meski demikian, walau Rhoma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News