Ria, Bintang Baru di Dunia Musik Pop Indonesia

Ria, Bintang Baru di Dunia Musik Pop Indonesia
Ria, penyanyi pendatang baru Indonesia. Foto: RM Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang 2024, dunia industri musik terus berkembang dengan kehadiran talenta-talenta baru yang menggetarkan dunia hiburan.

Salah satunya yakni Ria, gadis yang masih berusia 20 tahun asal Cikarang Banten. Ria, kini kini makin bersinar di dunia musik Indonesia.

“Saya sebagian besar waktu di Cikarang bersama keluarga karena studi saya di sana, tetapi saya juga tinggal di Jakarta untuk aktivitas label saya,” ujar Ria.

Gadis berzodiak Pisces ini, tidak hanya fokus pada karier musiknya, tetapi juga tetap mengejar pendidikannya di universitas. Ria menunjukkan kedewasaan yang luar biasa meski usianya masih muda.

“Pendidikan sangat penting bagi saya. Ini adalah fondasi masa depan kita. Sebagai wanita muda Indonesia, saya percaya kita harus terdidik, memiliki spesialisasi, dan berkontribusi pada masyarakat. Budaya dan disiplin berasal dari pengetahuan, dan itu sesuatu yang sangat saya hargai,” paparnya.

Ria juga memiliki sisi seni yang kuat, yang diekspresikan melalui musik, akting, dan modeling.

“Saya mencoba menggabungkan sisi rasional saya dengan sisi seni. Saya sangat menyukai film, fashion, dan musik. Ini memungkinkan saya mengekspresikan diri dengan cara kreatif, tapi tetap terarah,” ungkapnya.

Ketika ditanya soal inspirasinya dalam bermusik, Ria mengatakan mendengarkan musik internasional dan lokal.

Ria, gadis yang masih berusia 20 tahun asal Cikarang Banten. Ria, kini kini makin bersinar di dunia musik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News