Ribery Diminati Lima Raksasa

Ribery Diminati Lima Raksasa
Ribery Diminati Lima Raksasa
AKHIR  musim nanti, nama gelandang serang Bayern Munchen Franck Ribery sepertinya bakal menjadi idola di pasar bursa pemain. Punggawa timnas Prancis itu mengatakan, ada empat raksasa Eropa yang menghubunginya saat bursa transfer jilid II Januari lalu. Mereka adalah Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City.

Ribery mengatakan, di antara empat klub itu, Real Madrid menjadi klub yang paling ngebet. Bisa jadi, Madrid menjadikan Ribery sebagai alternatif bila gagal menggaet winger Manchester United Cristiano Ronaldo. Ribery menjelaskan, perkembangannya terus dipantau Madrid. Namun, Ribery lebih fokus menghabiskan sisa kontraknya bersama FC Hollywood (julukan Munchen) hingga 2011.

Banyaknya klub besar yang memburu Ribery membuat pelatih Bayern Munchen Jurgen Klinsmann gusar. Agar tidak tergoda, Klinsmann meyakinkan gelandang asal Prancis itu untuk bertahan di Allianz Arena, markas Bayern Munchen. Menurut Klinsi, sapaan Klinsmann, Bayern Munchen merupakan tempat terbaik bagi Ribery.

''(Klub) ini adalah oase di mana Ribery bisa tumbuh dan berkembang. Di Spanyol, situasi di klub sangat berbeda dibandingkan dengan Bayern. Klub-klub yang menginginkan Ribery membicarakan kualitasnya. Namun, kami yakin dia akan terus bersama kami hingga waktu yang lama,'' tutur Klinsmann seperti dilansir situs Goal. (ali/ko)
Berita Selanjutnya:
Redam dengan Skema Baru

AKHIR  musim nanti, nama gelandang serang Bayern Munchen Franck Ribery sepertinya bakal menjadi idola di pasar bursa pemain. Punggawa timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News