Ribery: Saya Lebih Dicintai Fans Dibanding Ronaldo

Ribery: Saya Lebih Dicintai Fans Dibanding Ronaldo
Frank Ribery. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Koreografi 45 ribu Madridista atau fans Real Madrid yang menggunakan topeng Cristiano Ronaldo saat tim pujaannya bersua Galatasaray membuat Franck Ribery kebakaran jenggot. Gelandang Bayern Muenchen tersebut langsung menyindir Ronaldo.

Pemain asal Prancis tersebut mengaku tak membutuhkan dukungan dalam bentuk koreografi seperti itu. Ribery percaya, fans Muenchen lebih mencintai dirinya ketimbang sikap yang ditunjukkan Madridista pada Ronaldo.

“Sangat menarik melihat hal tersebut. Namun, kecintaan fans Muenchen yang ditunjukkan pada saya jauh lebih besar. Saya tahu mereka sangat mencintai saya,” terang Ribery dalam wawancara dengan RTL, Sabtu (30/11).

Karena itu,  Ribery tak mengharapkan fans Muenchen mengenakan topeng untuk mendukungnya. Selama membela Muenchen, pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat disayangi public Allianz Arena.

Komentar Ribery menjadi bumbu jelang pemilihan pemain terbaik dunia nanti. Ribery dan Ronaldo disebut-sebut menjadi kandidat kuat membawa pulang tropi Ballon d’Or dalam ceremony yang akan dilakukan 13 Januari 2014 mendatang.

“Saya tak butuh koreografi seperti yang ditunjukkan Madridista. Saya tahu fans Muenchen sangat mencintai saya. mereka selalu menunjukkan dari hari ke hari,” tegas gelandang timnas Prancis tersebut. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Koreografi 45 ribu Madridista atau fans Real Madrid yang menggunakan topeng Cristiano Ronaldo saat tim pujaannya bersua Galatasaray membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News