Ribery Sedih Ibra Out Kandidat Pemain Terbaik Dunia

Ribery Sedih Ibra Out Kandidat Pemain Terbaik Dunia
Ribery Sedih Ibra Out Kandidat Pemain Terbaik Dunia

jpnn.com - MUENCHEN- Terlemparnya Zlatan Ibrahimovic dari tiga besar kandidat pemain terbaik dunia sangat disayangkan Franck Ribery. Gelandang Bayern Muenchen tersebut mengatakan, Ibrahimovic merupakan pemain hebat.

Bukan hanya di timnas Swedia, Ibrahimovic juga tampil ciamik bersama Paris St Germain. Musim ini Ibrahimovic bahkan menjalani salah satu periode terbaik dalam karirnya. Dia menjadi top skor sementara Ligue 1 dan mengantar PSG ke urutan puncak klasemen.

Selain itu, Ibrahimovic juga sukses meloloskan PSG ke babak 16 besar Liga Champions. Ibra, sapaan karibnya bahkan sudah melesakkan delapan gol dalam lima laga fase grup. Dia bersanding dengan legenda seperti Ruud Van Nistelrooy serta Hernan Crespo.

“Ibrahimovic tidak beruntung karena akhirnya terlempar dari tiga besar. Ini membuat saya sedikit sedih. Sebab, Ibrahimovic merupakan pemain hebat dan melakukan luar biasa di PSG,” terang Ribery di laman FIFA, Kamis (12/12).

Meski begitu, gelandang berusia 30 tahun tersebut hanya ingin focus dengan peluangnya mereut gelar pemain terbaik dunia. Ribery akan bersaing dengan langganan kandidat Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penganugerahan Ballon d’Or akan dilangsungkan pada 13 Januari 2014 mendatang.

“Saya sangat bahagia. Saya bahagia untuk diri saya sendiri, klub dan seluruh keluarga saya,” tegas gelandang timnas Prancis tersebut. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Terlemparnya Zlatan Ibrahimovic dari tiga besar kandidat pemain terbaik dunia sangat disayangkan Franck Ribery. Gelandang Bayern Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News