Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Akbar Bersama Ratu Zakiyah dan Pasha Ungu

Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Akbar Bersama Ratu Zakiyah dan Pasha Ungu
Bakal Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah bersama ribuan warga Pamarayan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam maulid akbar di Lapangan Bola Panyabrangan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, SERANG - Bakal Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah bersama ribuan masyarakat Pamarayan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dalam sebuah maulid akbar yang diselenggarakan di Lapangan Bola Panyabrangan.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (21/9) ini menghadirkan Pasha ‘Ungu’, Adelia ‘Pasha Ungu’, Dimyati Natakusumah Calon Guburnur Banten, para alim ulama serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Pamarayan.

Ribuan masyarakat Pamarayan tampak sangat antusias dan khidmat mengikuti sholawatan yang dibawakan langsung oleh Ratu Zakiyah.

Dalam sambutannya, bakal calon Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah menyampaikan pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk meneladani sifat Rasullah SAW terutama dalam kepimpinan.

“Ketika kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, banyak hal yang kita dapat petik dari moment ini, salah satunya ialah ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Ratu Zakiyah

Lebih lanjut, Ratu Zakiyah juga mengatakan salah satu sifat Nabi Muhammad SAW yang patut kita jalankan dalam kehidupan yaitu kepimpinan yang jujur dan mengayomi seluruh umat manusia tanpa melihat latar belakang.

“Nabi Muhammad SAW merupakan pemimpin yang membawa perubahan, sosok pemimpin yang merubah keadaan. Maka dengan itu kita harus mencontohkan sifat yang telah dilakukan oleh Baginda Besar Nabi Muhammad SAW” tambah Ratu Zakiyah

Pada Maulid Akbar tersebut, Ratu Zakiyah mengajak para warga yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan sholawat, menambah kekhidatmatan Maulid Akbar yang dilaksanakan.

Bakal Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah bersama ribuan warga Pamarayan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam maulid akbar di Lapangan Bola Panyabrangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News