Ribuan Warga Pekanbaru Antusias Ikut Senam Sehat AMAN Bersama Agung-Markarius, Tanda Kemenangan Sudah Dekat

Ribuan Warga Pekanbaru Antusias Ikut Senam Sehat AMAN Bersama Agung-Markarius, Tanda Kemenangan Sudah Dekat
Senam sehat AMAN Pekanbaru, pada Minggu 27 Oktober 2024. Foto: Source For JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Ribuan warga Pekanbaru memenuhi Lapangan Bukit Senapelan dalam kegiatan Senam Sehat Pekanbaru AMAN, yang diadakan oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho dan Markarius Anwar.

Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, terutama kaum ibu yang tampak antusias mengikuti setiap gerakan senam, pada Minggu (27/10).

Politisi senior dari Partai Demokrat, H. Achmad turut hadir meramaikan senam sehat ini. Dia juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Agung Nugroho.

Menurut Achmad, Agung adalah kader terbaik yang memiliki kepedulian tinggi terhadap aspirasi warga Pekanbaru.

“Pak Agung adalah kader terbaik Partai Demokrat. Insya Allah, kalau Pak Agung dan Pak Markarius terpilih, masalah banjir akan teratasi, jalan berlubang diperbaiki, dan kemacetan di Pekanbaru akan berkurang. Jangan lupa, pilih nomor 5!” ujar Achmad di hadapan ribuan peserta.

Achmad, yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Riau, menekankan pentingnya Pilkada 2024 sebagai kesempatan warga Pekanbaru untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan.

Dia mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi pada 27 November 2024 dengan mendukung pasangan nomor 5, Agung Nugroho dan Markarius Anwar.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Nugroho menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Achmad.

Ribuan warga Pekanbaru memenuhi Lapangan Bukit Senapelan, pada kegiatan Senam Sehat Pekanbaru AMAN yang digelar pasangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News