Ribuan Runner Meriahkan wondr Jakarta Running Festival 2024

Ribuan Runner Meriahkan wondr Jakarta Running Festival 2024
wondr Jakarta Running Festival 2024. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,. melalui wondr by BNI dengan menggandeng PT. Kelompok Lari Bangsa (KLAB), menghadirkan wondr Jakarta Running Festival (JRF) 2024.

Pada festival lari itu terdapat berbagai promo menarik bagi pengguna wondr by BNI.

Ajang lari bergengsi itu diikuti lebih dari 16.000 peserta, baik dalam dan luar negeri, pada 12-13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebanyak lima kategori kompetisi lari akan dihadirkan mulai dari Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon bermitra dengan MRT Jakarta, dan Le Minerale Marathon.

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana menyampaikan, “Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari kegiatan, yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membawa nama Indonesia ke kancah global."

"Kami berharap wondr by BNI dapat semakin dekat dengan para runners untuk tumbuh bersama dalam meningkatkan ekonomi nasional," ujar Rian.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para runners, wondr by BNI juga menghadirkan berbagai global sports brand lewat wondrsports, dalam rangkaian wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo.

Pelanggan yang bertransaksi menggunakan aplikasi wondr by BNI akan mendapat berbagai penawaran menarik.

wondr by BNI dengan menggandeng PT. Kelompok Lari Bangsa (KLAB), menghadirkan wondr Jakarta Running Fes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News