Ridwan Kamil Doakan Presiden Prabowo Sukses Bawa Indonesia Makin Maju

Ridwan Kamil Doakan Presiden Prabowo Sukses Bawa Indonesia Makin Maju
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang baru saja dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 agar sukses memimpin dan membawa Indonesia makin maju.

"Saya pribadi dan seluruh tim menghaturkan selamat bekerja kepada Bapak Prabowo Subianto, presiden kita, bersama Mas Gibran selaku wakil presiden. Didoakan lancar dan sukses membawa Indonesia yang makin maju," ujar Ridwan Kamil saat mengunjungi Panggung Pesta Rakyat di Sekitar Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Di momen tersebut, Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil mengaku akan terus bersinergi dengan pemerintah pusat yang kini dipimpin Prabowo Subianto.

Ridwan Kamil meyakini di antara dua pasangan calon lainnya pihaknya lah yang paling siap bersinergi dengan pemerintah Prabowo-Gibran.

"Mudah-mudahan, kalau takdirnya kami menang Pilkada, akan ada sinergi-sinergi dengan pemerintah pusat. Tentulah menjadi sebuah keuntungan untuk warga Jakarta khususnya," ujar Emil.

Terkait kedatangannya di panggung pesta rakyat Sarinah, Ridwan Kamil menyampaikan dirinya tidak berkampanye. Kedatangannya ke Jalan M. H. Thamrin hanya untuk menyambut presiden dan wakil presiden baru.

”Tadi menyapa warga juga dari pagi,” kata dia. Bukan hanya membersamai masyarakat di jalanan, Emil juga memenuhi undangan dari Istana.

Dalam rangkaian Pilpres silam, Ridwan Kamil dipercaya pasangan Prabowo-Gibran sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat.

Cagub Jakarta Ridwan Kamil mendoakan Presiden Prabowo Subianto mampu membawa Indonesia lebih maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News