Ridwan Kamil Kampanye ke Jakut, Ibu Ini Singgung Janji Pas Kampanye Saja

Ridwan Kamil Kampanye ke Jakut, Ibu Ini Singgung Janji Pas Kampanye Saja
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil saat kampanye ke Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (8/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil melanjutkan kampanyenya ke Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (8/10).

Dalam blusukannya tersebut, RK bertemu masyarakat yang tinggal di utara Jakarta. RK membagi-bagikan kaus, topi, hingga pin.

Saat berdiskusi bersama warga, seorang ibu meminta RK untuk tak hanya berjanji saat kampanye saja.

Wanita yang mengenakan baju hitam merah marun itu berharap RK tak hanya datang menengok warga saat sedang butuh suara.

“Saya inginnya setelah bapak terpilih sebagai gubernur, jangan cuma janji di saat kampanye doang,” ucap wanita tersebut hadapan RK.

Dia pun meminta supaya eks Wali Kota Bandung itu berani melaksanakan dan mewujudkan semua program yang dijanjikan kepada warga.

“Saya minta sebagai warga kelurahan penjaringan memohon dengan hormat, semua visi misi pak gubernur setelah nanti terpilih tolong jangan ada yang dilewatkan,” kata dia.

Wanita tersebut mengaku selama ini selalu banyak pejabat dan politikus yang berjanji kepada warga saat momen pemilihan. Termasuk saat pemilihan presiden, gubernur, hingga legislatif.

Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil melanjutkan kampanyenya ke Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (8/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News