Ridwan Kamil Minta Izin Mencintai Warga Jakarta

Ridwan Kamil Minta Izin Mencintai Warga Jakarta
Cagub-Cawagub nomor 1 Ridwan Kamil-Suswono saat debat kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang digelar di Beach City International, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10). Foto: dokumentasi Tim RIDO

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil berharap usai debat kedua bisa membuat masyarakat Jakarta yakin bahwa dirinya dan Suswono mampu memimpin Jakarta.

Ridwan Kamil mengaku ingin mencintai warga Jakarta dengan segenap hatinya.

Hal itu diutarakan usai debat kedua yang berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10) malam.

"Izinkan kami mencintai, menyayangi bapak ibu semua melalui inovasi-inovasi yang relevan selama 5 tahun ke depan,” ujar RK.

Selain pendidikan gratis, pendidikan inklusif, kesejahteraan guru, mengurangi beban guru yang tidak perlu dijanjikan oleh RK.

“Juga membangun RSUD tambahan, membangun dokter keliling dan lain sebagainya di daerah-daerah yang membutuhkan Tentu itu menjadi unggulan kita," kata dia.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga berjanji ingin mengentaskan pengangguran di Jakarta.

Dia berjanji menghadirkan 1 juta lapangan pekerjaan kepada warga Jakarta selama 5 tahun ke depan.

Ridwan Kamil berharap usai debat kedua bisa membuat masyarakat Jakarta yakin bahwa dirinya dan Suswono mampu memimpin Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News