Riedl Buta Kekuatan Turkmenistan

Andalkan Serangan dari Sayap

Riedl Buta Kekuatan Turkmenistan
Pelatih timnas U-23 Alferd Riedl serius memberikan arahan kepada para pemainnya saat latihan, Kamis (17/2) di Lapangan Sepakbola Kompleks Stadion Utama Glora Bung Karno Senayan Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA--Pelatih timnas U 23, Alfred Riedl mencari rekaman aksi timnas Turkmenistan di internet. Ia ingin mempelajari kekuatan calon lawan anak asuhnya pada laga pra olimpiade leg pertama 23 Februari 2011 mendatang.

Ia mengaku belum tahu banyak kekuatan timnas Turkmenistan. “Caranya kami mencari dan melihatnya di You Tube saja," kata Riedl usai latihan di lapangan C, Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (17/2).

Karenanya, ia terus mematangkan kesiapan Yongki Ariwibowo Cs dalam latihan. Ia menggenjot latihan fisik dan skill pemain serta kerjasama tim dengan satu dua sentuhan. “Penyelesaian akhir dan akurasi tendangan ke gawang juga terus dilatih,” tambahnya.

Riedl pun telah melatih pemainnya melakukan tendangan pinalti. Semua pemain dilihat kemampuan melakukan pinalti dan nantinya akan ditentukan siapa saja yang akan menjadi eksekutor.

JAKARTA--Pelatih timnas U 23, Alfred Riedl mencari rekaman aksi timnas Turkmenistan di internet. Ia ingin mempelajari kekuatan calon lawan anak asuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News