Riedl Calon Tunggal Pengganti Jacksen

Riedl Calon Tunggal Pengganti Jacksen
Alfred Riedl. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) sudah memastikan untuk mengganti Jacksen F Tiago dari posisi pelatih Timnas Indonesia. Siapa pengganti Jacksen? hingga kini masih dibicarakan di internal PSSI dan BTN.

Meski belum ada nama yang pasti, tapi pelatih asal Austria Alfred Riedl yang menguat menempati posisi Jacksen. Apalagi, informasi itu disampaikan langsung Ketua Badan Tim Nasioal (BTN) La Nyalla Mattalitti di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (18/11).

"Kalau saya tetap Riedl. Berdasarkan usulan dari teman exco (komite eksekutif) PSSI, sepakat untuk kembalikan Riedl ke timnas," terang La Nyalla.

La Nyalla menyatakan Riedl adalah calon tunggal. "Tidak ada. Dari pengajuan teman-teman exco mereka mengajukan Riedl," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, secara pribadi menilai Alfred Riedl masih merupakan pelatih terbaik untuk Timnas Indonesia. Hal itu dibuktikan Riedl di AFF Cup 2010 lalu, saat Indonesia meraih predikat runner up.

"Pertibangannya selama ini baru Riedl yang bagus, harusnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Apa Riedl kurang bagus? Saya pikir Riedl yang terbaik," tegas Nyalla. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) sudah memastikan untuk mengganti Jacksen F Tiago dari posisi pelatih Timnas Indonesia. Siapa pengganti Jacksen?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News