Riedl Kaget Satlak Angkat Pelatih Baru

Riedl Kaget Satlak Angkat Pelatih Baru
TUGAS - Alfred Riedl bersama timnas Merah Putih. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Gonjang-ganjing di persepakbolaan Indonesia membuat pelatih Alfred Riedl terbengong-bengong begitu tiba di Jakarta, setelah sekitar 2,5 bulan pulang ke Austria. Kepada wartawan dalam press conference di kantor PSSI kemarin siang, Riedl mengaku karena konflik yang terjadi di persepakbolaan tanah air, kedatangannya ke Indonesia harus tertunda lima pekan dari rencana semula.

"Saya sangat senang bisa kembali datang ke Indonesia pada saat situasi sulit seperti ini," kata Alfred Riedl. "Sebenarnya, sudah lima pekan lalu harusnya saya datang ke sini. Tapi situasi tidak memungkinkan. Saya akhirnya lebih lama di Austria," lanjutnya.

Riedl mengungkapkan, dampak dari kisruh yang saat ini terjadi, banyak rencana yang sebelumnya sudah ditetapkan harus berubah. Satu hal yang menurut Riedl membuatnya sangat terkejut, adalah karena ternyata tiba-tiba Satlak Prima mengangkat pelatih baru untuk timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games November mendatang.

"Saya terkejut Satlak Prima menunjuk pelatih baru untuk timnas U-23. Padahal dalam klausul kontrak, saya dikontrak untuk menjadi pelatih kepala timnas U-23. Sebenarnya itu sudah merupakan pelanggaran kontrak. Tapi saya masih menghormati BTN PSSI yang mengontrak saya. Saya kecewa Satlak membuat keputusan seperti itu," beber Riedl.

JAKARTA - Gonjang-ganjing di persepakbolaan Indonesia membuat pelatih Alfred Riedl terbengong-bengong begitu tiba di Jakarta, setelah sekitar 2,5

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News