Riedl Makin Tegas Latih Skuad Timnas

Riedl Makin Tegas Latih Skuad Timnas
KERAS - Seperti biasanya, Riedl tampak bersikap tegas pada pemain, seperti di salah satu sesi latihan di Lapangan C, Senayan, Selasa (15/2) sore. Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Laga pra-olimpiade leg pertama lawan Turkmenistan, 23 Februari mendatang, sudah kian dekat. Waktu yang tersisa menjelang itu terus diisi dengan pematangan persiapan melalui latihan yang konsisten. Buktinya, meski libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (15/2), timnas U-23 tetap berlatih di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Seperti biasa, latihan dilakukan pagi dan sore hari. Latihan dilakukan untuk meningkatkan kebugaran dan kemampuan para pemain. Dalam latihan tersebut, pelatih Alfred Riedl tampak tak mau kompromi dengan pemain yang kurang mampu menangkap kemauannya. Pelatih asal Austria itu pun terus memperlihatkan ketegasannya dalam latihan.

"Tarik dua pemain, kamu berlari menerima umpan dan harus bisa menarik pemain," teriak Riedl misalnya, kepada Titus Bonai, dalam latihan di Lapangan C, Selasa (15/2) sore.

"Tidak, tidak, bukan seperti itu! Lari dan tendang!" seru Riedl lagi kepada anak asuhnya yang baru saja mengalahkan Hongkong 4-1 dalam laga ujicoba baru-baru ini.

JAKARTA - Laga pra-olimpiade leg pertama lawan Turkmenistan, 23 Februari mendatang, sudah kian dekat. Waktu yang tersisa menjelang itu terus diisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News