Riedl Panggil Djayusman Triasdi

Riedl Panggil Djayusman Triasdi
Riedl Panggil Djayusman Triasdi
JAKARTA - Krisis pemain belakang menjelang menghadapi Turkmenistan pada 232 Februari mendatang membuat pelatih timnas U-23 Alfred Riedl kembali memanggil pemain baru. Yaitu bek Persisam Samarinda, Djayusman Triasdi. Mantan bek Persebaya Surabaya dan PSM Makassar tersebut diharapkan bergabung dengan tim satu atau dua hari ini.

Saat ini Riedl hanya punya dua bek tengah yang bergabung dengan pemusatan latihan timnas. Yiatu Gunawan Dwi Cahyo dan Septia Hadi. Sedangkan Rachmat Latif belum bisa bergabung karena harus menjalani operasi gigi dan kemungkinan baru bergabung besok.

Usai memimpin latihan kemarin pagi di Lapangan C Senayan Riedl menyatakan belum tahu kondisi terakhir Rachmat. Pelatih asal Austria itu tidak yakin apakah fisik bek Sriwijaya FC itu bisa prima untuk menghadapi Turkmenistan pada leg pertama Pra-kualifikasi Olimpiade di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 23 Februari 2011 nanti.

"Saat ini saya belum tahu apakah Rachmat bisa bermain atau tidak melawan Turkmenistan. Sebab dia baru akan datang lusa setelah melakukan operasi gigi. Jadi kami akan melihat kondisinya nanti dan berapa lama pemulihannya," ujar Alfred Riedl.

JAKARTA - Krisis pemain belakang menjelang menghadapi Turkmenistan pada 232 Februari mendatang membuat pelatih timnas U-23 Alfred Riedl kembali memanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News