Riedl Sebut Permainan Thailand Tak Banyak Berkembang

Riedl Sebut Permainan Thailand Tak Banyak Berkembang
Alfred Riedl. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengakui Timnas Thailand ‎adalah tim nomor satu di Asia Tenggara saat ini. Tapi, bukan berarti Indonesia tak memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka. 

Tak sekadar bertanding melawan Thailand di Final Piala AFF 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Rabu (14/12) mendatang, Riedl juga berharap Indonesia mampu bersaing dan melawan mereka dengan maksimal.

"Kami tahu Thailand nomor 1 di Asean. Kami akan berusaha kalahkan mereka. Kami setidaknya akan menunjukkan, dan memberikan challenge untuk tim terkuat Asean ini nanti," ungkapnya saat ditemui usai memimpin sesi latihan di ‎SPH Karawaci, Tengerang, Senin (12/12).

Optimisme Riedl ini juga disertai dengan anggapan bahwa skuat Thailand tak banyak terlihat menunjukkan perkembangan dibanding laga-laga sebelumnya. 

Baginya, saat menghadapi Indonesia dan terakhir lawan Myanmar, mereka tak menunjukkan peningkatan yang bagus.

"Saya pikir Thailand tak jauh berubah. Dibanding saat di awal kami hadapi mereka, kemudian melihat permainan terakhir, mereka tak jauh lebih baik permainannya," ungkap dia. (dkk/jpnn)


TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengakui Timnas Thailand ‎adalah tim nomor satu di Asia Tenggara saat ini. Tapi, bukan berarti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News