Riedl Tunggu Kehadiran Rizky Pellu

Riedl Tunggu Kehadiran Rizky Pellu
Rizky Pellu. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SLEMAN - Pelatih Timnas Alfred Riedl ternyata mengaku telah memilih pengganti pemain Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan. Dia adalah Rizky Pellu, gelandang PSM Makassar. 

Meski demikian, pelatih asal Austria tersebut belum bisa melihat pemain dengan rambut kriwil itu bergabung dalam latihan. Padahal, pemusatan latihan Timnas sudah berjalan sejak Kamis (6/10).

"Saya butuh gelandang ‎sentral untuk menggantikan posisi Ichsan. Saya sudah panggil Rizky Pellu, tapi dia belum datang," katanya, jelang latihan Jumat sore.

Memang peran Ichsan di tengah cukup krusial bagi Sriwijaya FC. Dengan gaya permainan Widodo C Putro yang tak berbeda jauh dengan Alfred Riedl, sosok Ichsan memang cukup tepat untuk dimainkan. 

Namun, seiring cedera lutut ACL yang dialaminya, Ichsan diperkirakan harus menepi ‎sampai setengah tahun. Karena itu, Rizky pun dipilih, agar peran di lini tengah tersebut bisa diisi eks pemain Timnas U-23. 

Di PSM, memang peran Rizky begitu terlihat matang dan bisa menjadi destroyer bagi lini tengah lawan. Dia juga menjadi gelandang pengangkut air, untuk katalisator penyerangan.(dkk/jpnn)


SLEMAN - Pelatih Timnas Alfred Riedl ternyata mengaku telah memilih pengganti pemain Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan. Dia adalah Rizky Pellu, gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News