Rieke Heran Dana Bencana kok Dikorupsi

Rieke Heran Dana Bencana kok Dikorupsi
HERAN: Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka saat ditemui wartawan usai menggelar pertemuan dengan Jusuf Kalla di kediamannya Kamis (21/2). FOTO: JPNN
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka menilai dana bencana yang dikorupsi merupakan kejadian yang luar biasa. Hal ini menanggapi mengenai penyalahgunaan tata kelola anggaran terkait dana penanggulangan bencana di Cianjur, Jawa Barat.

"Saya ingin mempertanyakan, kenapa orang tega dana bencana dikorupsi," kata Rieke di kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta, Kamis (21/2).

Rieke meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan instansi terkait harus menelusuri siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut. Sehingga, tidak hanya berhenti pada staf ahli saja.

"Kalau ada anggota fraksi DPR atau oknum pemerintahan dan apapun jabatannya diberi sanksi seberat-beratnya. Masalah itu uang rakyat ketika menghadapi bencana kok dikorupsi. Saya enggak habis pikir," ujar Rieke.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka menilai dana bencana yang dikorupsi merupakan kejadian yang luar biasa. Hal ini menanggapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News