Rieke Klaim Road Shownya Sukses

Rieke Klaim Road Shownya Sukses
Rieke Klaim Road Shownya Sukses
BANDUNG - Tim sukses calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Rieke Diah Pitaloka mengklaim road show sesi pertama, silaturahmi dengan warga Jabar berlangsung sukses. Kini, timses Rieke tengah menyiapkan road show lanjutan.

"Kami sangat berterima kasih atas tanggapan warga Jabar yang sudah dikunjungi oleh Cagub Jabar Rieke dan rombongan yang sangat luar biasa. Kami menyampaikan perhargaan yang sangat tinggi kepada warga yang turut menyukseskan acara ini," kata Koordinator Media Center Tim Pemenangan Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo, Kamis (6/12).

Budi menjelaskan, road show kedua akan dimulai Sabtu (8/12) di Kabupaten Purwakarta berbarengan dengan acara pemilihan bupati di daerah tersebut. Selanjutnya, Rieke bergeser ke Kota Bekasi untuk mengikuti kampanye pilwakot Bekasi."Setelah ini kita akan melakukan road show di berbagai kota yang belum dikunjungi," ujar Budi.

Sejumlah kota lain yang akan dikunjungi Rieke dan rombongannya adalah Karawang, Rengasdengklok, Kabupaten Bekasi, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, dan terakhir di Kabupaten Cianjur.

BANDUNG - Tim sukses calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Rieke Diah Pitaloka mengklaim road show sesi pertama, silaturahmi dengan warga Jabar berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News