Rieke Tak Malu Manfaatkan Popularitas Jokowi

Rieke Tak Malu Manfaatkan Popularitas Jokowi
Rieke Tak Malu Manfaatkan Popularitas Jokowi
JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendampingi pasangan calon gubernur Jawa Barat (Jabar), Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten) untuk berkampanye di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu akan menjadi juru kampanye bagi pasangan cagub nomor urut 5 pada Pilkada Jabar 2014.

Calon gubernur Jabar, Rieke Diah Pitaloka yang akrab disapa Oneng mengucapkan terima kasihnya kepada Jokowi karena telah bersedia membantunya dalam pertarungan pilkada Jabar. Ucapan terima kasih juga disampaikan Oneng untuk wakil Jokowi, Basuki T.Purnama yang biasa disapa Ahok.

"Terimakasih Mas (Jokowi-red) mau mendukung terang-terangan di tengah minimnya support. Mas Basuki juga walau tidak terang-terangan," ujar Rieke saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2), sebelum keberangkatan ke Bandung.

Rieke secara terang-terangan mengakui memanfaatkan popularitas Jokowi dalam kampanyenya. Rieke membenarkan bahwa dirinya mengadopsi jurus-jurus kampanye Jokowi pada Pilkada DKI lalu.

JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendampingi pasangan calon gubernur Jawa Barat (Jabar), Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News