Rieke-Teten Tak Mau Obral Janji

Rieke-Teten Tak Mau Obral Janji
Rieke-Teten Tak Mau Obral Janji
BOGOR - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Rieke Diah Pitaloka menggelar beberapa kegiatan bakti sosial di Bogor. Koordinator Media Center Tim Pemenangan Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, aksi sosial tersebut membuktikan bahwa pasangan cagub Rieke-Teten bukan cuma menjual janji.

"Kami kongkrit, dan melakukan tindakan nyata, tidak mau hanya menghimbau atau perang statemen. Kami lebih mementingkan aksi," kata Budi dalam keterangan persnya, Jumat (21/12).

Budi menjelaskan, hari ini Rieke akan menghadiri kegiatan sosial pengobatan gratis di Kampung Batakal, RW 10/07 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan. Kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 150-200 warga.

Politisi PDIP tersebut juga akan melakukan kunjungan ke Rumah Perlindungan Sosial "Tresna Werdha". Lokasinya berada di JL R. Aria Suriawinata, Pulo Empang RT04/RW05, Kelurahan Palendang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BOGOR - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Rieke Diah Pitaloka menggelar beberapa kegiatan bakti sosial di Bogor. Koordinator Media Center Tim Pemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News