Rifat Terjun Lagi di Reli Amerika

Rifat Terjun Lagi di Reli Amerika
Rifat Terjun Lagi di Reli Amerika
JAKARTA - Rifat Sungkar kembali memperkuat merah putih dalam kejuaraan reli tingkat dunia. Rencananya, dia berlaga di seri keempat reli Amerika, Susquehannock Trail Performance Rally (STPR), yang dilangsungkan di Wellsboro, New York, AS, 31 Mei-1 Juni mendatang.

Dalam kejuaraan reli paling bergengsi di Amerika itu, Rifat tidak memasang target muluk. Bagi dia, meski pada seri sebelumnya mampu finis di peringkat ketiga, tidak berarti dirinya bisa mudah meraih hasil yang sama dalam seri keempat.

Rifat menyatakan, salah satu kunci mempersembahkan hasil terbaik bagi Indonesa dari kejuaraan tersebut adalah tampil baik dan berusaha semaksimal mungkin. Apalagi, dalam event itu, dirinya ditemani langsung oleh Marshall Clarke.

''Seri reli Amerika kali ini akan sulit dan berat karena lintasannya yang licin dan cepat. Terlebih, ini merupakan pengalaman pertama buat saya bertanding di sini,'' ujar pereli kebanggaan Indonesia yang mengusung nama tim Fastron World Rally Team itu.

JAKARTA - Rifat Sungkar kembali memperkuat merah putih dalam kejuaraan reli tingkat dunia. Rencananya, dia berlaga di seri keempat reli Amerika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News