Rihanna Borong Menu, Restoran di London Terpaksa Tutup

Rihanna Borong Menu, Restoran di London Terpaksa Tutup
Rihanna Borong Menu, Restoran di London Terpaksa Tutup
SEBUAH restoran khas masakan Portugis di London terpaksa tutup karena kebanjiran pesanan dari Rihanna. Tak tanggung-tanggung, pemilik hits "Umbrella" itu memesan paket makanan dengan nilai hingga £7 ribu atau sekitar Rp 102,3 juta.

"Rihanna pesan setiap menu yang ada di restoran Nando. Dia minta makanan itu dihidangkan untuk semua crew panggungnya," kata sumber harian Daily Star yang dikutip laman hiburan femalefirst, Selasa (10/7).

Akhir pekan lalu Rihanna memang berada di London. Penyanyi berusia 24 tahun ini diundang untuk memeriahkan pentas musik Barclaycard Wireless Festival.

Karena tak mau repot dengan urusan makan, artis bengal kelahiran Barbados ini kemudian memerintahkan seorang stafnya memesan makanan dalam jumlah banyak. "Semua orang tertawa, hanya Rihanna seorang yang bisa menghabiskan bahan makanan di Nando," seloroh sumber tadi.

SEBUAH restoran khas masakan Portugis di London terpaksa tutup karena kebanjiran pesanan dari Rihanna. Tak tanggung-tanggung, pemilik hits "Umbrella"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News