Rihanna Ingin Punya Anak dari Chris Brown

Rihanna Ingin Punya Anak dari Chris Brown
Rihanna Ingin Punya Anak dari Chris Brown
INGGRIS - Diva Dunia Rihanna sebenarnya memiliki pengalaman buruk saat menjalani hubungan dengan Chris Brown. Pada 2009 lalu, Rihanna menuding Chris Brown melakukan kekerasan fisik kepadanya. Hal itu terjadi sebelum acara penganugerahan Grammy Award.

Meski begitu, cinta Rihannya kepada Brown rupanya tetap menyala. Buktinya, Rihanna mengaku mendambakan punya momongan hasil hubungannya dengan Brown. Dia menyampaikannya saat menjalani sesi pemotretan untuk majalah Elle.

“Saya mungkin akan punya anak dalam lima tahun ke depan. Dan saya berharap dapat berlibur di waktu yang tepat. Saya ingin sehat dan bahagia,” terang Rihanna seperti dilansir Daily Mail.

Penyanyi berusia 25 tahun itu juga menyatakan jika single terbarunya yang berjudul Stay banyak ditujukan untuk Brown. Meski sudah menyiksanya, Brown masih dianggap sebagai seorang laki-laki yang baik oleh Rihanna. Hal itulah yang membuatnya mantap untuk memiliki momongan bersama Brown.

INGGRIS - Diva Dunia Rihanna sebenarnya memiliki pengalaman buruk saat menjalani hubungan dengan Chris Brown. Pada 2009 lalu, Rihanna menuding Chris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News