Riky/ Puspita Hat Trick Atas Yung Lung/ Ying Suet

Riky/ Puspita Hat Trick Atas Yung Lung/ Ying Suet
Riky Widianto/ Puspita Richi Dili. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA- Ganda campuran Riky Widianto/ Puspita Richi Dili membukukan kemenangan dengan arti besar di babak pertama Indonesia Open Superseries Premier 2013. Keduanya sukses memenangkan pertarungan kontra wakil Hongkong Yun Lung Chan/ Ying Suet Tse lewat laga rubber set dengan skor 21-5, 16-21, 21-15 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Kemenangan tersebut memiliki arti ganda bagi Riky/ Puspita. Selain mengantarkan mereka ke babak kedua, hasil absolut tersebut juga menjadi bukti dominasi keduanya atas wakil Hongkong itu. Dengan victory tersebut, kini mereka memiliki rekor kemenangan 3-0.

Namun, jalan untuk mengukuhkan dominasi tersebut tak bisa dilalui dengan mudah. Riky/ Puspita harus menelan kekalahan di set kedua. Menurut Puspita, kekalahan tersebut karena lawan menunjukkan permainan yang sangat alot di set kedua.

Salah satu strategi wakil Hongkong itu ialah melakukan serangan bertubi-tubi pada Puspita. Serangan bergelombang itulah yang membuat Puspita kewalahan. Puspita merasa sangat kerepotan untuk menjaga kondisi fisiknya.

JAKARTA- Ganda campuran Riky Widianto/ Puspita Richi Dili membukukan kemenangan dengan arti besar di babak pertama Indonesia Open Superseries Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News