Rilis Album Moon Music, Coldplay Berjuang dengan Konflik

Rilis Album Moon Music, Coldplay Berjuang dengan Konflik
Coldplay. Foto: Dok. Warner Music/Anna Lee

jpnn.com, INGGRIS - Band asal Inggris, Coldplay akhirnya meluncurkan album terbaru yang berjudul Moon Music.

Album kesepuluh dari Coldplay itu diproduseri oleh Max Martin, berisi single We Pray hasil kolaborasi dengan Little Simz, Burna Boy, Elyanna & TINI, serta single feelslikeimfallinginlove.

Coldplay kemudian menghadirkan single ketiga, All My Love yang dirilis bersamaan dengan peluncuran album Moon Music.

Lagu tersebut menampilkan video yang direkam di bar karaoke Las Vegas.

Vokalis Coldplay, Chris Martin baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menawarkan beberapa wawasan tentang album Moon Music.

"Isi album ini adalah sebuah respons untuk berjuang dengan semua konflik dalam diri sendiri, dalam diri saya sendiri, juga semua konflik di luar sana dan mencari tahu apa respons terbaiknya. Menurut saya, apa yang ingin disampaikan oleh Moon Music adalah bahwa mungkin cinta adalah respon terbaik," kata Chris Martin.

Moon Music tayang perdana di seluruh dunia, salah satunya di Moon Saloon di Moon, Wisconsin, diikuti dengan acara mendengarkan musik sedunia di bioskop pada Selasa dan Rabu.

Coldplay akan merayakan perilisan album dengan penampilan siaran langsung di Saturday Night Live, diikuti dengan konser khusus pada Senin untuk Sirius XM di Musik Hall Williamsburg di Brooklyn, New York.

Band asal Inggris, Coldplay akhirnya meluncurkan album terbaru yang berjudul Moon Music.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News