RIM Indonesia Tarik Pelanggan Lewat BBM Money

RIM Indonesia Tarik Pelanggan Lewat BBM Money
RIM Indonesia Tarik Pelanggan Lewat BBM Money
JAKARTA - PT Research In Motion Indonesia (RIM) yang menjadi produsen smartphone BlackBerry, semakin mengukuhkan posisinya di Tanah Air. Kali ini dengan menggandeng Permata Bank, RIM mengeluarkan aplikasi BBM Money.

Direktur Pemasaran PT RIM Indonesia, Eka Anwar mengungkapkan, BBM Money merupakan aplikasi BlackBerry pertama di dunia. Ia berkata jika biasanya BlackBerry hanya digunakan untuk berkomunikasi melalui aplikasi tersebut bisa digunakan untuk transaksi keuangan.

"Dengan demikian akan semakin memanjakan pengguna BlackBerry," terangnya saat ditemui pada acara peluncuran BBM Money di Jakarta, Selasa (26/2).

Ide pembuatan aplikasi tersebut, lanjutnya, berawal dari perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar berbelanja on line. Untuk melakukan transaksi pembayaran, pembeli harus mentransfer dan memfoto bukti pembayaran ke penjual. Pihaknya melihat problem itu bisa dipecahkan melalui BBM Money.

JAKARTA - PT Research In Motion Indonesia (RIM) yang menjadi produsen smartphone BlackBerry, semakin mengukuhkan posisinya di Tanah Air. Kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News