Rio Ferdinand Akui Pernah Tolak Madrid dan Barca

Rio Ferdinand Akui Pernah Tolak Madrid dan Barca
Rio Ferdinand. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kans bermain di Real Madrid dan Barcelona ternyata tak terlalu menarik bagi Rio Ferdinand. Buktinya, mantan bek Manchester United itu pernah menolak tawaran dari Madrid dan Barcelona.

Selain itu, pemain yang kini berseragam Queens Park Rangers tersebut juga menolak ajaka bergabung ke AS Roma. Alasannya, tawaran itu datang ketika Ferdinand bergelimang gelar di MU.

"Ketika saya di MU dan ada tawaran dari tim lain, saya memenangkan banyak gelar. Jadi, saya tak berpikir untuk meninggalkan MU," terang Ferdinand sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (5/8).

Ferdinand juga menyindir keputusan Gareth Bale meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Madrid. Bagi pemain berusia 36 tahun itu, Bale merupaka glory hunter.

"Jika Bale berada di MU dan memenangkan banyak gelar, dia tidak akan pergi ke Real Madrid. Saya hanya ingin terus memetik kemenangan. Saya juga tak tertarik untuk pergi ke tim lain," tegas mantan bek Inggris itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kans bermain di Real Madrid dan Barcelona ternyata tak terlalu menarik bagi Rio Ferdinand. Buktinya, mantan bek Manchester United itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News