Ririn Dwi Ariyanti Jalani Program Hamil

Ririn Dwi Ariyanti Jalani Program Hamil
Ririn Dwi Ariyanti Jalani Program Hamil
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti mulai tak sabar ingin mendapat momongan. Itu sebabnya, belakangan perempuan yang dinikahi Aldi "Bragi" pada 11 Juli 2010 itu, rajin wara-wiri ke dokter kandungan untuk berkonsultasi. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada kabar bahagia. Insyallah dalam waktu dekat bisa tercapai," katanya di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (3/4) malam.

Aktris kelahiran Malang, Jawa Timur, 6 November 1985 itu mengungkapkan, setahun ini dia dan sang suami memang menunda punya anak. Kesibukan yang padat, membuatnya khawatir tidak bisa menjaga kehamilan dengan baik. "Kita takut ada apa-apa di "jalan", soalnya waktu itu saya masih sibuk," terangnya.

Putri dari pernikahan Aldi dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kinaya, diakuinya sangat senang mengetahui program kehamilan yang tengah dijalaninya. Dira - begitu sang buah hati akrab disapa - sudah tidak sabar untuk memiliki adik. "Dia selalu mendukung kita. Dia juga turut berdoa untuk kita, biar lancar jalannya," tuturnya.

Meski Ririn belum positif hamil, Aldi sendiri rupanya sudah berangan-angan ingin memiliki anak laki-laki, agar sepasang dengan Dira. "Maunya sih sepasang, punya anak cowok dan cewek. Tapi, apa saja sih yang dikasih, kita nggak ada masalah," ujar pria berusia 40 tahun itu. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti mulai tak sabar ingin mendapat momongan. Itu sebabnya, belakangan perempuan yang dinikahi Aldi "Bragi" pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News