Ririn Ekawati Selektif demi Anak

Ririn Ekawati Selektif demi Anak
Ririn Ekawati Selektif demi Anak

jpnn.com - RIRIN Ekawati sangat selektif memilih pekerjaan. Bukannya takut menerima tantangan, tugas sebagai ibu memaksanya pintar-pintar membagi waktu. Apalagi setelah bercerai dengan Edwin Abeng pada 2008, dia harus mengurus sendiri Jasmine Salsabila.

Jadi, tidak heran kalau setahun dia hanya merilis satu film. ”Aku sekarang seorang ibu, dengan status (single parent) seperti ini. Jadi, seorang pemilih ya,” kata Ririn seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (6/12).

Bukan hanya cerita, peran yang akan dimainkan pun menjadi pertimbangan dalam menerima tawaran akting. Dia mengaku anti beradegan vulgar, karena khawatir akan mempengaruhi psikologis sang buah hati. ”Aku nggak mau anak aku nanti melihat mamanya tampil nggak pantas di layar besar begitu,” tuturnya.

Selama ini, film yang dibintanginya lebih banyak bertema keluarga dan anak-anak dengan unsur edukasi. Tak di satu film pun dia tampil seksi. ”Itu memang bukan tujuan aku. Lagian aku merasa nggak seksi,” ungkap Ririn lalu tertawa. Selain film layar lebar dan film televisi, Ririn menerima tawaran presenter.

Setelah Kisah 3 Titik, dia akan terlibat dalam film bertema sejarah. Film yang disutradarai Lukman Sardi itu mengisahkan tentang kerusuhan Mei 1998. ”Judulnya biar Lukman (yang kasih tahu), karena ini film perdananya dia (sebagai sutradara). Yang pasti ini tentang sejarah,” ucapnya.

Dia film itu dia berlakon sebagai istri Rio Dewanto yang berprofesi sebagai tentara yang terkena imbas kerusuhan Mei 1998. ”Syutingnya tahun depan, proses reading-nya sudah mulai jalan empat bulan yang lalu,” terangnya.

Selama mengikuti proses reading, Ririn mengaku tidak merasa kesulitan. Sebaliknya, dia sangat menikmati keterlibatannya dalam film tersebut. ”Beban? Pasti, tetapi kan aku main nggak sendiri, banyak yang main juga. Syukurnya selama proses reading banyak yang membantu,” pungkasnya. (ash)

RIRIN Ekawati sangat selektif memilih pekerjaan. Bukannya takut menerima tantangan, tugas sebagai ibu memaksanya pintar-pintar membagi waktu. Apalagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News