Rita, Ingin Terus jadi Bupati Metal

Rita, Ingin Terus jadi Bupati Metal
Bupati Kukar Rita Widyasari. Foto: kutaikartanegara.com

jpnn.com - BUPATI Kutai Kertanegara (Kukar) Rita Widyasari - yang juga dikenal sebagai Bupati Metal- melepas album keempat grup band Kapital dari Tenggarong yang bertemakan "Teror dari Belantara" di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Sabtu (15/11).

Menurutnya, pemerintah sampai saat ini masih kurang memperhatikan anak-anak metal dan memberikan ruang bagi mereka.

"Saya akan menjadi pelopor bagi anak-anak metal yang kreatif," kata Bupati Kukar Rita Widyasari saat membuka acara melepas album ke-4 grup band Kapital asal Tenggarong yang berjudul "Teror dari Belantara" di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

"Jangan melihat anak-anak metal dari luar atau penampilannya. Jika anak-anak metal kita rangkul dan dibimbing, saya yakin mereka memiliki banyak kreatifitasnya," lanjutnya.

Lebih jauh lagi Rita memaparkan, di Kalimantan telah digelar acara Kukar Rockin' Fest, yang bertaraf International. Sehingga, Kukar saat ini mulai dikenal di dunia International. Dan, masih kata Rita, salah satu penggagas Kukar Rockin Fest adalah Akbar Haka, anak metal juga.

Seperti diketahui, Kukar sudah menggelar acara musik rock bertaraf International dengan menampilkan grup band ternama seperti Sepultura, Halloween, dan Testament. (ian/RMOL)


BUPATI Kutai Kertanegara (Kukar) Rita Widyasari - yang juga dikenal sebagai Bupati Metal- melepas album keempat grup band Kapital dari Tenggarong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News