Rita: Ya Allah Jembatanku

Bergeser 15 Cm Sejak Februari

Rita: Ya Allah Jembatanku
Rita: Ya Allah Jembatanku
SEBUAH pesan masuk ke telepon seluler Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari sesaat sebelum mobil yang ditumpanginya masuk ke Gedung Jakarta Convention Center untuk menghadiri pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya).

"Jembatan Kukar Ambruk," bunyi pesan itu sekitar pukul 15.30 waktu Jakarta. "Ya Allah jembatanku," Rita kaget membaca kabar itu.  Undangan resepsi pernikahan Ibas batal. Mobil Rita langsung meluncur ke bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

"Saya enggak jadi ke resepsi. Langsung ke airport," kata Rita kepada Kaltim Post (Gru JPNN) yang menghubunginya, kemarin. Ia menyebut kejadian ini sebagai musibah namun belum bisa memastikan penyebab pasti ambruknya jembatan yang mirip dengan "Golden Gate" San Francisco, Amerika Serikat ini.

Pukul 21.00 Wita, Rita bersama menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto dan Menko Kesra Agung Laksono bertolak dari Jakarta menuju Balikpapan. "Saya satu pesawat dengan Pak Menteri," kata Rita sebelum terbang.

SEBUAH pesan masuk ke telepon seluler Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari sesaat sebelum mobil yang ditumpanginya masuk ke Gedung Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News