Rivalitas Djokovic-Nadal di Semifinal

Rivalitas Djokovic-Nadal di Semifinal
Rivalitas Djokovic-Nadal di Semifinal
PARIS - Salah satu skenario semifinal grand slam Prancis Terbuka 2013 terealisasi dengan mulus. Unggulan teratas Novak Djokovic (Serbia) menghadapi tantangan juara bertahan Rafael Nadal (Spanyol) dalam babak empat besar. Laga tersebut bakal menjadi pertemuan ke-35 bagi keduanya.

Di perempat final, keduanya meraih kemenangan straight set atas lawan-lawannya. Djokovic menundukkan Tommy Haas (Jerman) dengan 6-3, 7-6 (5), 7-5 dan Nadal menang telak atas Stanislas Wawrinka (Swiss) 6-2, 6-3, 6-1.

Bagi Djokovic, gelar di Rolland Garros itu bakal melengkapi gelar grand slam yang pernah diraihnya. Sementara itu, bagi Nadal, gelar tersebut akan menggenapi prestasinya di Prancis Terbuka menjadi delapan.

Dari rekor pertemuan keduanya, Nadal unggul dengan 19 kemenangan dibanding 15 kemenangan oleh Djokovic. Dominasi Nadal semakin terlihat ketika bermain di lapangan tanah liat, yaitu 12:3.

PARIS - Salah satu skenario semifinal grand slam Prancis Terbuka 2013 terealisasi dengan mulus. Unggulan teratas Novak Djokovic (Serbia) menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News