Robben Akui Belanda Bermain di Bawah Tekanan

Robben Akui Belanda Bermain di Bawah Tekanan
Arjen Robben (kanan) berjibaku dengan pemain Australia, Jason Davidson. Getty images

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Belanda benar-benar dibikin kesulitan ketika meladeni Australia pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2014. 

Dalam laga yang digeber di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB itu, Belanda hanya mampu menekuk Australia dengan skor 3-2 (1-1).

Belanda yang sukses menekuk Spanyol dengan skor 5-1 pada laga perdana seolah kehilangan performa terbaiknya. Tim Oranye, julukan Belanda bahkan sempat tertinggal 1-2 pada babak kedua.

Untungnya, Belanda mampu mengamankan tiga angka setelah Robin Van Persie dan Memphis Depay mampu menciptakan dua gol pada menit ke-58 dan 68. Winger Belanda, Arjen Robben pun tak sungkan memuji penampilan Australia.

“Kami sedikit berada di bawah tekanan. Kami terlalu mudah memberikan bola pada lawan,” terang Robben sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Winger Bayern Muenchen itu tak menyangka Australia bakal tampil menggila. Pasalnya, Australia sempat dibekap Chili dengan skor 1-3 pada laga perdana. Sebaliknya, Belanda mampu menghancurkan Spanyol dengan skor 5-1.

“Mereka bermain dengan sangat agresif. Australia bermain seperti ini adalah kesempatan terakhir mereka,” tegas Robben. (jos/jpnn)


PORTO ALEGRE- Belanda benar-benar dibikin kesulitan ketika meladeni Australia pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2014.  Dalam laga yang digeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News