Robben Bawa Muenchen Juara Liga Champions

Robben Bawa Muenchen Juara Liga Champions
Arjen Robben. Getty Images
LONDON -- Bayern Muenchen akhirnya berhasil menggondol gelar juara Liga Champions musim 2012-2013 setelah menang tipis atas Borrussia Dortmund di Stadion Wembley London, Minggu (26/5) dinihari WIB. Muenchen harus berterimakasih kepada Arjen Robben yang menciptakan gol kemenangan di menit 89.

Setelah bermain imbang di babak pertama, Bayern Muenchen bermain lebih rapi di babak kedua.  Bayern Muenchen unggul lebih dahulu Mandzukic di menit 60.

Berawal dari pergerakan Arjen Robben yang merangsek ke dalam kotak penalti. Pemain timnas Belanda itu lalu mengirim umpan pendek yang langsung disambar Mandzukic dengan sebuah tendangan pelan. 1-0 Bayern Muenchen unggul.

Borrussia Dortmund berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 68 melalui tendangan penalti Ilkay Gundogan. Penalti untuk Dortmund diberikan Setelah penetrasi Reus di area terlarang dijatuhkan oleh Dante.

LONDON -- Bayern Muenchen akhirnya berhasil menggondol gelar juara Liga Champions musim 2012-2013 setelah menang tipis atas Borrussia Dortmund di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News