Robben: Chelsea vs Atletico Bukan Laga Sepakbola

Robben: Chelsea vs Atletico Bukan Laga Sepakbola
Arjen Robben. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MUENCHEN - Laga Chelsea kontra Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/4) dini hari WIB ternyata tak menarik minat winger Bayern Muenchen, Arjen Robben.

Bagi winger kidal itu, laga tersebut akan berjalan sangat membosankan. Pasalnya, kedua tim dinilai tak menerapkan permainan menyerang. Robben berkaca pada leg pertama lalu.

Saat itu, Chelsea tampil ultradefensif. Nah, pada leg kedua, Atletico dianggap bakal melakukan hal yang sama. Bagi mantan penggawa Real Madrid itu, laga nanti akan berjalan menjemukan.

“Saya tak peduli. Saya menyaksikan pertandingan leg pertama, namun kini tak akan menontonnya lagi. Standar permainannya sangat rendah. Itu bukan laga sepakbola,” cibir Robben di laman Sky Sports, Rabu (30/4).

Nah, bagi Robben, pemenang laga dini hari nanti diyakini tak akan bisa melaju ke podium juara pada akhir kompetisi mendatang. Menurut Robben, Chelsea dan Atletico terlihat inferior di depan Madrid.

“Saya menghormati pelatih kedua tim. Mereka memiliki cara melatih sendiri-sendiri. Namun, saya pikir Madrid akan menjadi juara Liga Champions. Saya berharap mereka bisa melakukannya,” tegas Robben. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Laga Chelsea kontra Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/4) dini hari WIB ternyata tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News