Robben Jadi Momok bagi Casillas

Robben Jadi Momok bagi Casillas
Robben Jadi Momok bagi Casillas

jpnn.com - SALVADOR - Spanyol memang mampu menekuk Belanda pada partai final Piala Dunia 2010 silam. Saat itu, Spanyol menahbiskan diri sebagai juara lewat gol semata wayang Andreas Iniesta di babak tambahan waktu.

Namun, hal itu tak membuat Spanyol jemawa ketika kembali bersua Belanda pada laga perdana Grup B di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) dini hari WIB (siaran langsung TV One dan ANTV pukul 02:00 dini hari WIB).

Kapten Spanyol, Iker Casillas menilai Belanda tetap tim yang sulit ditundukkan. Kiper Real Madrid itu juga memiliki kekhawatiran tersendiri menghadapi gempuran Belanda. Secara khusus, Casillas menunjuk Arjen Robben sebagai pemain yang mesti diwaspadai.

“Robben merupakan winger yang hebat. Saya telah mengenalnya sejak kami berada dalam satu tim (Madrid). Saya beberapa kali menghadapinya. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” terang Casillas di laman Goal, Jumat (13/6).

Karena itu, pemain berjuluk Santo Iker meminta para penggawa Spanyol tak meremehkan Belanda. Casillas berharap para pemain Spanyol ekstrawaspada sepanjang laga.

“Jika kami bisa menunjukkan kerendahan hati dan antusiasme yang sudah ditunjukkan dalam beberapa tahun ini, maka kami bisa meraih hasil positif,” tegas Casillas.(jos/jpnn)


SALVADOR - Spanyol memang mampu menekuk Belanda pada partai final Piala Dunia 2010 silam. Saat itu, Spanyol menahbiskan diri sebagai juara lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News